tukang cat wash di surabaya || tukang cat wash di kota surabaya



Selamat datang- salam sukses selalu. Silakan ikuti penjelasan dari kami yang mengupas tentang informasi lengkap jasa pembuatan cat motif marmer/ wash di seluruh wilayah indonesia.



Keberadaan sebuah ( cat motifmarmer Wash 3D ), semakin dikenal banyak orang baik kalangan pribadi maupun instansi, Sekarang ini hampir semua rumah pribadi yang selesai dibangun selalu menggunakan cat wash 3d, Kami seringkali mendapatkan permintaan untuk mengerjakan cat whosing 3D dengan motif marmer yang beraneka ragam mulai dari rumah minimalis, rumah klasic, dan bermacam macam, whosing 3d marmer cramic, cat wash klasik untuk perumahan kelas menengah ataupun kelas elit terutama di wilayah surabaya, Jakarta dan Bandung sekitarnya.




Marmer adalah salah satu lambang kemewahan bercita rasa klasik.

Rumah belum bisa dikatakan mewah jika tidak memiliki marmer. Karena harganya yang makin mahal, maka banyak orang menyiasatinya dengan teknik pengecatan. Teknik pengecatan untuk menimbulkan efek motif marmer pun sangat beragam. Berikut ini kami Sajikan JASA seni kami yang mendunia salah satu cara pengecatan dengan efek marmer yang paling mudah diaplikasikan.

Cat Motif / Wash (Wosh) Adalah salah satu seni pengecatan terbaru dengan kombinasi dan perpaduan berbagai warna agar mendapatkan hasil yang menyerupai marmer, kayu, granit, awan awan ataupun lainya, cat wash kini sudah banyak di terapkan pada hunian di perkotakan, melihat hasil dari cat wash ini hamper mirip menyerupai batu marmer asli, Sehingga Anda pun tidak perlu memasang panel marmer asli dengan harga yang mahal.

 





Dinding adalah salah satu bagian rumah yang paling potensial untuk dikreasikan sehingga memiliki unsur dekoratif. Meski demikian, banyak sekali rumah yang menyia-nyiakan bagian dindingnya dengan memilih cat tembok secara asal-asalan. Padahal, jika anda ingin membuat dinding rumah bercorak unik, anda bisa lakukan sendiri dengan modal yang super murah, lho! Penasaran bagaimana caranya? Simak 19 cara kreatif mengecat dinding bercorak ini, ya!

 

JENIS MOTIF CAT WASH

1.       Cara Cat Dinding Bercorak Bata Dengan Spons

2.       Cara Mengecat Tembok Motif Polkadot

3.       Cara Mengecat Tembok Geometris

4.       Kreasi Cat Tembok Motif Zigzag

5.       Cara Mengecat Dinding Yang Unik Dengan Sapu

6.       Cara Mengecat Dinding Garis-garis Dengan Sikat

7.       Teknik Cat Dinding Dengan Kain

8.       Cara Mengecat Dinding Garis-garis

9.       Cara Cat Dinding Bercorak Awan

10.   Teknik Cat Dinding Dengan Alat Suntik

11.   Cara Cat Dinding Bercorak Mozaik

12.   Teknik Cat Dinding Dengan Solasi

13.   Kreasi Cat Tembok Motif Bunga Mawar

14.   Cara Mengecat Dinding Bercorak Daun

 

Cara Cat Dinding Bercorak Bata Dengan Spons

Cara cat dinding bercorak bata ini hanya membutuhkan spons sebagai alatnya. Spons kuning yang biasa digunakan untuk mencuci kendaraan ini bisa anda dapatkan di toko terdekat dengan harga sekitar 30 ribu rupiah. Tentu saja anda juga bisa menggunakan spons bekas. Seperti yang bisa anda lihat, anda hanya perlu menjadikan spons ini seperti stempel, dan menempelkannya pada dinding bercat putih secara beraturan. Hasilnya, anda akan mendapatkan cat dinding unik bercorak bata yang sangat manis.

Cara Mengecat Tembok Motif Polkadot

Bagaimana caranya mengecat tembok motif polkadot? Mendapatkan dinding dengan motif polkadot yang lucu ternyata lebih mudah dari yang anda pikirkan. Ini bisa jadi ide kreasi cat tembok yang cocok untuk kamar anak perempuan.Yang anda perlukan hanya selembar karton besar yang sudah dibolongi menyerupai motif polkadot. Selanjutnya, karton tinggal ditempelkan ke tembok dengan solasi dan anda bisa mulai mengecat tembok seperti biasa.

Cara Mengecat Tembok Geometris

Ingin nuansa yang lebih berbeda? Anda bisa aplikasikan teknik cat dinding yang satu ini. Cara mengecat tembok geometris bisa anda lakukan berbekal alat penggaris dan solasi. Anda tinggal menempelkan solasi pada tembok berbentuk pola geometris sesuai yang anda inginkan. Untuk melakukannya, anda bisa menggunakan bantuan penggaris agar lebih mudah.Setelah pola jadi, anda tinggal mengecat bagian dalam pola secara merata. Gunakan warna-warna senada agar dinding motif geometris terlihat cantik. Setelah cat mengering, kelupas solasi dari tembok secara perlahan.

Kreasi Cat Tembok Motif Zigzag

Teknik cat dinding yang sama bisa anda gunakan untuk mengecat dinding bercorak zigzag. Dengan bermodal solasi saja, anda bisa membuat kreasi cat tembok yang cantik seperti ini.Pilih lah satu sampai empat warna cat senada, lalu aplikasikan secara berurutan seperti pada gambar. Agar lebih mudah, gunakan cat tembok dasar berwarna putih terlebih dahulu, lalu aplikasikan teknik cat ini dengan warna yang anda inginkan.

Cara Mengecat Dinding Yang Unik Dengan Sapu

Cara cat dinding bercorak garis yang unik ini hanya membutuhkan sapu sebagai alatnya. Sangat unik, bukan? Pertama-tama, anda harus mengecat tembok seperti biasa dengan warna yang diinginkan. Sebelum cat di dinding mengering, ambilan sapu dan gosokkan secara perlahan pada tembok yang sudah dicat seperti gambar di atas.

Cara Mengecat Dinding Garis-garis Dengan Sikat

Tak hanya dengan sapu, tips mengecat dinding seperti ini bisa dilakukan dengan sikat juga. Bulu sikat yang lebih keras dan pendek dapat lebih memudahkan anda saat membuat motif garis-garis pada tembok.

Teknik Cat Dinding Dengan Kain

Sudah tahu soal teknik cat dinding dengan kain? Corak yang dihasilkan sangat unik, lho! Cara cat dinding bercorak ini bisa dimulai dengan mengecat putih tembok seperti biasa. Lalu, masukan kain ke dalam cat dengan warma pilihan dan peras seperti biasa

Cara Mengecat Dinding Garis-garis

apabila anda suka motif dinding yang lebih sederhana, anda bisa aplikasikan cara mengecat dinding garis-garis seperti ini.Anda hanya perlu menempelkan solasi memanjang membentuk garis yang diinginkan, lalu mengecat bagian yang tidak tertutup solasi dengan menggunakan bantuan kuas roll.

Cara Cat Dinding Bercorak Awan

jika anda sedang mencari ide kreasi cat tembok untuk kamar anak. Cara cat dinding bercorak seperti ini bisa anda lakukan. Motif awan adalah salah satu motif yang paling sering digunakan untuk dekorasi kamar anak.Selain bentuknya yang sederhana, dinding bermotif awan cocok untuk digunakan baik untuk kamar anak laki-laki maupun anak perempuan.

Teknik Cat Dinding Dengan Alat Suntik

Teknik cat dinding unik yang satu ini lebih eksperimental ketimbang cara sebelumnya. Dengan memanfaatkan alat suntik, anda bisa mengkreasikan tembok putih yang polos menjadi dinding bercorak yang ceria.Caranya sangat mudah, masukan cat tembok pada alat suntik tanpa jarum. Lalu, keluarkan cat secara perlahan dari sisi atas tembok seperti pada gambar. Biarkan cat tersebut mengalir dengan sendirinya sampai ke bawah. Pola garis-garis dengan tetesan cat ini cocok dibuat dengan dua hingga empat warna yang berbeda.

Cara Cat Dinding Bercorak Mozaik

Untuk membuat kreasi cat tembok mozaik seperti gambar di atas, anda hanya memerlukan solasi atau solatip untuk membentuk polanya. Bagilah area yang hendak dicat menjadi beberapa bagian, lalu cat bagian-bagian tersebut dengan warna yang senada.Setelah cat kering, dengan hati-hati dan perlahan lepaskan solasi yang menempel. Jadilah dinding bermotif mozaik yang cantik dan elegan..

Teknik Cat Dinding Dengan Solasi

Anda mencari cara mengecat dinding bercorak yang lebih kreatif lagi? Coba teknik cat yang satu ini. Masih menggunakan bantuan solasi atau solatip, buatlah pola menyerupai contoh gambar di atas.Setelah pola solasi sudah tertempel sempurna, mulailah berkreasi dengan cat tembok anda. Gunakan warna biru, putih, dan sedikit warna kuning. Campur-campur warna cat dengan kuas cat tembok yang anda miliki hingga dinding menampilkan corak yang menarik. Setelah cat mengering dengan sempurna, barulah anda boleh melepas solasinya secara perlahan. Garis putih akan muncul sesuai pola dasar yang anda buat dengan solasi di awal.

Kreasi Cat Tembok Motif Bunga Mawar

Cara cat dinding bercorak bunga ini sangat cocok untuk diaplikasikan jika anda ingin menciptakan kesan feminim pada ruangan. Dengan hanya berbekal satu pola berbentuk bunga dari kertas karton, anda bisa membuat kreasi cat tembok cantik seperti ini.

Cara Mengecat Dinding Bercorak Daun

Sama halnya dengan dekorasi dinding berbentuk dedaunan ini. Anda bisa siapkan beberapa pola daun yang berbeda terlebih dahulu. Gunakan beberapa warna cat tembok senada yang cantik juga.Untuk anda yang menyukai corak-corak atau motif mandala, anda harus mencoba membuat motif cat dinding unik yang satu ini. Anda bisa mencari motif mandala di internet lalu memotongnya menjadi pola pada kertas karton.





ACUAN PILIHAN MOTIF CAT WASH







JASA TUKANG CAT WASH YANG ASLI ADALAH




Plafon Dinding, Tiang, dalam sebuah bangunan tidak Membosankan Lewat Cat Motif Awan, Awan di Plafon, Lis Plafon Cantik, Kolaborasi Lis Plafon & Cat Awan Motif, Motif Plafon, Motif Kubah Masjid, rumah, kantor, sekolah, universitas, villa, hotel dan restoran mampu menghadirkan keindahan yang lebih sempurna pada sebuah bangunan, jika memang benar-benar anda rancang dengan tepat dan ditangani dengan sentuhan tangan kreatif penuh keseriusan sehingga tercipta sebuah hubungan ruang dalam rumah dan alam. Saatnya anda untuk memberikan sebuah perhatian yang lebih pada desain dan motif serta kreasi plafon rumah, plafon kamar tidur anda dengan corak dan motif gambar yang benar-benar mirip dengan awan awan sungguhan




JASA TUKANG CAT WASH YANG ASLI ADALAH Banyak motif dan kreasi desain yang sudah tercipta dari tangan kami dari cat plafon yang bisa anda pilih untuk menghiasi interiror rumah minimalis anda. Berbagai warna dan bentuk baik yang lurus maupun desain lengkung, dari warna natural sampai warna keemasan yang penuh kemewahan.Kami berkomitmen untuk selalu memberikan hasil yang terbaik bagi semua pelanggan, menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai client kami akan mendapatkan hasil yang memuaskan.





honaylandscape dengan bangga mempersembahkan pada Anda Karya Seni Cat motif wash marmer berkualitas bagus. Untuk informasi lebih lanjut segera Hubungi Kami dan dapatkan penawaran terbaik di : : 08224349467


Belum ada Komentar untuk "tukang cat wash di surabaya || tukang cat wash di kota surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel