JUAL KAMBOJA FOSIL BALI

Jual Kamboja Fosil Bali- halaman rumah yang mempunyai halaman luas sanfat lengkap dengan taman yang tertata rapi dengan beberapa bunga yang mempunyai beragam warna, dalam istilah disain taman ada namanya maskotdalam taman yang umumnya berupa bonsai ataupun bunga - bunga yang mempunyai ukuran besar. kamboja fosil salah satunya selain terlihat artistik kamboja juga mempunyai beberapa makna yang sangat positif.
 

honaylandscape.blogspot.com

hnaylandsceape.blogspot.com

Honaylandscape - kamboja yang biasanya kita jumpai di pemakaman ini mempunyai daerah asal yang sangat jauh yaitu Amerika srikat tepatnya, karna banyak ditemui di pemakaman kamboja idientik dengan hal - hal yang mistik jika kita mengingatnya.
namun dibalik kesan yang di timbulkanya bunga kamboja mempunyai banyak arti dan filosofi khususnya pada masyarakat bali.




MAKNA BUNGA KAMBOJA MENURUT ORANG BALI
bunga kamboja digunakan untuk  menunjukan kesucian hati dan sesembahan kepada hyang widi dan para  resi (dalam bidang spiritual),Khususnya bunga kamboja dengan warna kelopak  putih semburat kuning dibali dijadikan sebagai symbol  untuk sembahyang umat Hindu, kepada hyang widi dengan sebutan iswara,yang memiliki kekuatan seperti baja yang memarcarkan sinar puti (netral). Sedangkan warna kuning melambangkan Hyang Widi dengan sebutan Maha Dewa Siwa memiliki kekuatan Nagapasa yang memancarkan warna kuning.MAKNA BUNGA KAMBOJA DI BEBERAPA TEMPATSelain di Bali bunga Kamboja juga mempunyai makna tersendiri dibeberapa tempat. Misalkan bunga kamboja di Hawaii. Di sana bunga kamboja memiliki arti sebahgai hal hal yang positif. Tentu bunga kamboja juga bisa mewakili kebaikan. Bangsa maya kuno mengartikan bunga kamboja sebagai lambang kehidupan atau kelahiran. Ada lagi bahasa bunga dalam budaya masyarakat china. Di sana bunga kamboja diartikan sebagai salah satu bunga yang memiliki makna cinta atau kasih sayang. Bahkan di dalam budaya china bunga kamboja ini sering digunakan sebagai alat untuk mengungkapkan perasaannya pada lawan jenis. Meskipun bunga kamboja ini memiliki arti yang cukup banyak dan berbeda beda namun secara keseluruhan bunga kamboja melambangkan hal hal positif



honaylandscape.blogspot.com/img/jpg


honaylandscape.blogspot.com/img.jpg


honaylandscape.blogspot.com/img/jpg


BONSAI FOSILBonsai Fosil bagi para penghobi memiliki makna yang beragam. Ada penghobi yang memaknai bonsai fosil sebagai bonsai yang bahan nya sudah berumur puluhan atau ratusan tahun, ada pula penghobi yang memaknai bonsai fosil sebagai bonsai. kebanyakan bonsai yang digunakan memiliki bentuk mirip seperti fosil yang memiliki banyak bekas dimakan rayap. yang jelas apapun itu makna nya bonsai fosil haruslah tetap identik dengan karakter bonsai yaitu artistik dan memiliki nilai seni. Untuk saya pribadi mungkin agak sulit untuk mendapatkan bahan yang sudah berumur puluhan atau ratusan tahun sehingga saya lebih memilih tipe bonsai biasa tetapi memiliki kesan tua atau seolah-olah sudah berumur ratusan tahun. Untuk mendapatkan tipikal bonsai seperti yang saya sebutkan, kita bisa memilih bahan jenis bonsai yang memang aslinya memiliki karakter tersebut. Bahan bonsai seperti beringin, kamboja dan bogenvil pada dasarnya memang memiliki karakter batang yang terlihat sangat tua. Jika kita bisa mendapatkan bahan bonsai tersebut sekaligus ada kroak (bahasa jawa dari bekas dimakan rayap), bahan tersebut bisa kita buat menjadi bonsai fosil. Cara membuat bonsai fosil1. Pemilihan bahan bonsai fosilSaat hunting bonsai, perhatikan bentuk batang dan akar. Pilihlah bahan bonsai yang memiliki kroak atau bekas dimakan rayap. hal ini dilakukan agar bonsai terlihat seperti fosil. perhatikan juga ke unikan dari bahan bonsai yang kita pilih. semakin unik dan artistik semakin bagus.2. Proses tanam Tanamlah bahan bonsai yang telah kita ambil, tunggu hingga ada tunas yang mulai tumbuh sepanjang 3-4 cm bonsai.

honaylandscape.blogspot.com
honaylandscape.blogspot.com





 CARA PERAWATANCara perawatan bonsai fosil tergolong sangatlah mudah bagi anda yang kurang waktu, cukup menyiram 3x sehari pada waktu setelah menanam dan 2x sehari setelah masa taman satu bulan.dalam penyiraman usahakan sebua pohonya basah dan pada tanah yang menutupi akarnya siram sampai airnya becek. Setelah menanam beri pupuk penyubur dan ulang setelah satu bulan berikutnya. Untuk mengindari hawa semprot juga obat pengusir hama tanaman yang banyak dijual pada tokoh – tokoh pertanian. 

Honaylandscape - merupakan perusahaan jasa pembuatan taman profesional dan penjualan bonsai yang mengutamakan kepuasan pelangan, adapun produk jasa yang kami tawarkan bermacam - macam jenis begitu juga dengan bonsai yang kita jual juga beragam macam jenis.

adapun pemesanan dan silahkan hubungi nomer dibawa ini, terimakasih telah mengunjungi blog kami semoga bermanfaat dan semoga hidup anda di limpai banyak kebahagian amin 



Call Center/ WA : 082245349467

x

Belum ada Komentar untuk "JUAL KAMBOJA FOSIL BALI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel